Microsoft Security Essentials

microsoft security essentials
Microsoft Security Essentials adalah alat keamanan profesional yang melindungi Windows Anda dari virus, spywares, Trojan, worm dan berbagai perangkat lunak berbahaya lainnya. Fitur yang terbaik pada program ini adalah pengguna dapat dengan mudah menggunakan program ini karena didukung oleh antarmuka yang sederhana dan dukungan untuk upgrade otomatis, yang melindungi sistem Anda dari semua ancaman terbaru. Microsoft menganggap paket keamanan ini sebagai salah satu langkah keamanan yang paling penting setiap pengguna Windows.

Security Essentials bekerja diam-diam di latar belakang, menggunakan sumber daya sistem yang sangat sedikit, hanya memberitahu Anda dalam situasi yang membahayakan, dan secara otomatis men-download update terbaru dari internet. Bila Anda melihat ikon hijau di taskbar, Anda tahu bahwa sistem anda dilindungi. Dashboard utama memegang 4 tab (Home, Update, History and Settings).

Dengan ukuran hanya 10MB dan mempunyai kemampuan yang luar biasa untuk menemukan semua jenis ancaman perangkat lunak, Microsoft Security Essentials merupakan salah satu yang harus Anda memiliki. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memantau kondisi real-time pada PC Anda, namun disarankan agar Anda menggunakannya dengan beberapa alat keamanan lainnya.

Technical
Latest Version:      Security Essentials 4.5.216 Vista
Requirements:      Windows Vista / Windows 7 / Windows 8
Filename:             mseinstall.exe
File Size:              10.72 MB


Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Belajar IT | Gubuk Maya | Pemulung Informasi
Copyright © 2015. Pemulung Software - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Pemulung Software
Proudly powered by Blogger