Menakjubkan Gambar Elang Memenangkan Drone Photo Contest

Dari semua pembicaraan di udara tentang drone hari ini, aku bertanya-tanya jika Anda telah berhenti untuk berpikir tentang semua kemungkinan yang mereka tawarkan kepada dunia. Ya, mereka dapat gunakan untuk senjata dan perang militer, dan ya, mereka dapat memata-matai orang-orang di tangan yang salah, tetapi apakah Anda pernah berpikir tentang foto-foto menakjubkan yang dapat mereka tangkap dari atas? Saya mengakui bahwa saya tidak pernah berpikir tentang hal itu sampai saat ini.

Tapi National Geographic memikirkannya. Mereka bahkan mensponsori sebuah kontes fotografi drone. Dan gambar-gambar tidak dari hati, terutama yang membawa pulang penghargaan tertinggi. Hanya sedikit dari kita pernah mendapatkan gambar elang yang diambil cukup dekat, tapi untungnya drone dapat melakukanya dengan cara seperti manusia.

Tembakan di atas elang ditangkap di Taman Nasional Bali Barat di Indonesia.


Siapa tahu - mungkin di masa depan akan ada "drone fotografer" di Yellow Pages. Jika Anda ingin melihat banyak foto-foto yang lebih menakjubkan yang diambil oleh pesawat, silahkan kunjungi Dronestagram. Saya tidak berpikir Anda akan menyesal, meskipun Anda mungkin menghabiskan lebih banyak waktu dari yang Anda ingin setelah Anda mengunjunginya.

[Image via Dronestagram]
SOURCE: BBC
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Belajar IT | Gubuk Maya | Pemulung Informasi
Copyright © 2015. Pemulung Software - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Pemulung Software
Proudly powered by Blogger