Revo Unistaller

Revo Uninstaller adalah program dengan fokus pada meng-unistall program yang tidak diingkan. Selain itu fitur utama, juga memungkinkan pencarian dan menghapus file yang tidak dibutuhkan, penghapusan file permanen (bahkan jika dihapus dari Recycle Bin, file masih dapat diambil), dan membersihkan history pada web browser.
Revo Unistaller
Tujuan sebenarnya dari program ini adalah, untuk membantu Anda sepenuhnya menghapus aplikasi. Meskipun Anda sudah melakukan ini dari Control Panel, sebagian besar program ini akan meninggalkan beberapa file atau entri registry. Program dihapus biasanya akan menggunakan "sisa" jika Anda menginstal ulang kembali memungkinkan konfigurasi Anda tetap.


Jika Anda mencoba banyak program untuk diinstall, kemudian meng-unistall banyak program. File-file “sisa” akan mulai tumbuh dan akan berakibat memperlambat sistem Anda. Tujuan dari program seperti Revo Uninstaller adalah untuk menghapus semua jejak dari sebuah program.

Dengan versi gratis, Anda mendapatkan scanner yang mencari sisa dari program yang ingin Anda uninstall, setelah uninstaller telah melakukan tugasnya.





Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Belajar IT | Gubuk Maya | Pemulung Informasi
Copyright © 2015. Pemulung Software - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Pemulung Software
Proudly powered by Blogger