Quick Startup

Quick Startup adalah program untuk mempercepat komputer Anda pada saat startup. Aplikasi ini mudah digunakan oleh pemula sekalipun dan akan memuaskan bagi penggunanya. Dan yang paling penting aplikasi ini gratis, sehingga Anda tidak akan kehilangan uang untuk mendapatkannya.  


Setelah Anda menginstal aplikasi ini, Anda dapat menon-aktifkan program yang berjalan secara tersembunyi di system tray atau dijalankan sebagai layanan yang secara tidak sengaja akan memperlambat computer Anda. Anda akan terkejut karena computer Anda akan berjalan lebih cepat dibandingkan dengan rata-rata waktu startup sebelumnya.

Quick Startup dimaksudkan untuk memungkinkan Anda mengkonfigurasi daftar program dan layanan startup. Dengan cara ini, Anda akan dapat mengetahui aplikasi yang dimulai ketika Anda menghidupkan mesin Anda. Dalam hal ini, Anda akan diizinkan untuk memeriksa, mengedit, menonaktifkan (sementara atau permanen) program tersebut. Ini tidak hanya akan menampilkan aplikasi yang disertakan dalam folder startup tetapi juga yang berada di registry dan file win.ini.
 
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Belajar IT | Gubuk Maya | Pemulung Informasi
Copyright © 2015. Pemulung Software - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Pemulung Software
Proudly powered by Blogger